TUJUAN


Tujuan:

merupakn penjabaran atau implementasi dari pernyataan misi yang diharapkan dapat menggambarkan hasil akhir yang akan dicapai dalam jangka waktu 1 (satu) sampai dengan 5 (lima) tahun. tujuan akan menggambarkan arah strategi organisasi dan perbaikan-perbaikan yang ingin dicapai kedepan dengan lebih mempertajam fokus pelaksanaan misi, sekaligus meletakkan kerangka prioritas untuk lebih memfokuskan arah semua program dan aktifitas/kegiatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Rokan Hulu.

melalui rumusan tujuan diharapkan dapat menunjukkan suatu kondisi yang ingin dicapai kedepan atau mengarahkan perumusan sasaran tahunan, arah kebijakan pogram, serta kegiatan.

sasaran:

sasaran adalah penjabaran dari tujuan secara terukur, yaitu sesuatu yang akan dicapai atau dihasilkan ecara nyata oleh organisasi dalam jangka waktu tahunan atau dalam jangka waktu 1 (satu) tahun sampai 5 (lima) tahun kedepan. fokus utama penentuan sasaran adalah tindakan dan alokasi sumber daya organisasi dalam kegiatan atau Operasi Organisasi. dengan demikian sasaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Rokan Hulu merupakan gambaran yang ingin dicapai melalui tindakan-tindakan operasional dalam kurun waktu 1 (satu) tahun sampai 5 (lima) tahun kedepan.